LWV7MWJ8NGZdNWx5NWtcMGVcx7ogxTcoAnUawZ==
iklan banner
MASIGNCLEANLITE104

Star vs The Forces of Evil Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia

Kelanjutan dari cerita Season 1
langsung comot aja di bawah. maaf rada ngawur, cuman ngerapihin doang dri Translate Google dan maaf juga kalo updatenya rada lama hehe
DOWNLOAD Eps 4: |HARDSUB|SUB ONLY|
*kami menggunakan Raw dari KissCartoon
Share This Article :
Rifqihahay

Click here for comments 26 komentar:

  1. Update nya terjadwal apa nggak? Kalau terjadwal setiap hari apa? Maaf kalau ngerepotin, soalnya juga ingin lihat lanjutannya,hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nih mas bro,penasaran sama kelanjutannya,

      Dear admin : semangat ya admin upload nya kami akan selalu mendukung mu ��

      Delete
    2. sebenernya gak terjadwal sih... kalo ada yg minat aja mimin lanjutin :)

      Delete
  2. Kapan Update lagi nih minn ;((

    ReplyDelete
  3. update kaapan min di tunggu samapai s3

    ReplyDelete
  4. Update selanjutnya di tunggu ya min :)

    ReplyDelete
  5. sudah 2019 min ditunggu update tan nya ;(

    ReplyDelete
  6. Mimin nya gk ngupdate lgi ,padahal dah di tunggu lama banget :'(

    ReplyDelete
  7. Jujur aja nih situs yang bagus ,tpi sayangnya si admin udah gk ngurusin lagi ,

    Sepertinya si admin ini sedang sibuk,

    Tpi kita doakan bersama agar admin nya bisa kembali mengurus ini web dan mengupload episode terbaru :D ,kita semua disini sudah menunggu berbulan bulan untuk next episode ,tpi di akhiri dengan kekecewaan ,ayo dong min semangat ,jangan menyerah ,di belakang mu masih banyak orang yang mendukungmu

    ReplyDelete
  8. mohon maaf semuanya...
    file sub nya kehapus semua gaes :( tenang gk juga blog ini kok yg ngesub kartun ini.. salah satunya https://citoon.cc
    mungkin gak bakal ngelanjutin project subbing ini, tapi buat project baru... mungkin (?)

    ReplyDelete
  9. Saya tau ,masih banyak blog lain yg upload nih film ,tpi jujur saja loh ,saya udah betah ama nih blog ,entah kenapa dari sekian banyak blog di luar sana ,hanya blog ini saja yang bikin saya nyaman dan betah berlama lama di blog ini ,jujur aja saya udah kenal nih blog dri tahun 2016 waktu itu saya masih kelas 2SMK ,dan jujur aja dulu blog anda sangat sepi :D ,tapi semenjak anda upload Starvstheforce ,pengunjung yang datang ke blog semakin bertambah ,

    Dan masalah anda tentang blog ini termasuk masalah kami juga ,tapi sih kalau masalah upload mengupload itu urusan anda ,klo masih di lanjutin kami semua bersyukur ,

    Tapi kalau tidak di lanjutin ,ya gpp,saya hanya bisa berterima kasih banyak kepada author nya ,yg telah berjuang sejauh ini ,

    Jujur aja ,dulu tahun 2016-17 susah banget nyari film star sub indo di google ,dan akhirnya saya ketemu blog ini ,dan saya juga udah membantu share Blog ini ke teman teman saya yg berada diFanspage star yang ada di FB ,

    Jadi sekali lgi ,saya tidak memaksa ,masalah upload mengupload itu juga bukan hak saya ,itu hak anda (author) ,
    Walaupun film star sudah tidak di upload lgi ,saya tetap menunggu upload'an anda yang lainnya ,

    Hehehe maaf nih babang riky :v ,saya jadi curhat

    ReplyDelete
  10. duh jadi terhura =)) maklum saya juga sibuk ngampus dan lgi memulai project iseng lain juga wkwk
    kalo ada saran buat blog ini boleh komen juga hehe

    ReplyDelete
  11. haiiii makasih mimin uda buat s2 nya!! aku tunggu eps 4 nya minn semangaatt~ aku rewatch kartun ini kangen hehe aku cari cari web yg ada sub indo nya cuman ada disiniii

    ReplyDelete
  12. yaalah komen nya terakhir 2019 semua hiksrotT_T

    ReplyDelete
  13. yaampun masih ada yg komen aja ;-(

    ReplyDelete
  14. duh gk enak jdi kecewain banyak orang ;((

    ReplyDelete
  15. Lanjut min ampes s4 donk, dah lama aku nyari2

    ReplyDelete
816445100078081511